Kamis, 28 Juni 2012

impian itu....semakin mendekat.

Penerbanganku, tepat pukul 9 malam waktu indonesia  barat mendarat di bandara Adisucipto. Disambut senyum hangat kedua adeku cika dan bayu.  Mereka yg telah menungguku lebih dari dua jam. Kucium pipi ibuku... hangat, aku sudah di kotaku kembali. :)

suasana jogja malam hari. *ngangenin.


Capcus, karena berempat perut sudah sama - sama keroncongan, maka diputuskan sebelum nyampe rumah mampir warung bakmi jowo langgganan kita, di jalan magelang tepat di depan Graha Vini Vidi (bakmi pak Dhi -red). Rasa bakmi goreng dan nasgor yg mantep dan nendang. Setengah 10 tanpa mancet (emange jakarta.. hha) nympe juga di warung bakmi jowo. Ibu pauh baya dengan cekatan meracik2 bumbu2, dan yang paling khasny tungku arengnya.


 bakmi jowo jogja.


Nahlohnahloh.. ko malah ngomongin makanan sih??ga sesuai sama judulny. Oke kembali kejudul. Perjalananku ke jogja, sedikit memberi pencerahan tetang apa yang aku inginkan untuk masadepan (bahasany belibet amat yak). Yoiii.. aku pulang untuk ujian S2 nanti. Dan pertengahan juli nanti aku siap moving pindahan dari ibukota. Aku manteb disini. Entah itu nanti dapat kerjaan dan suami nanti disini. 


 taman depan rumah, sejuk banget lh disini,
 betah ampe ga mau kemana2 lg...


Walaupun kerjaan ku dijakarta sangat banyak, dan ga enak meninggalkny (tp ya kabur jg),hehe...dan yg bikin lebih bimbang, GAJIku dinaikan, dengan nominal yang cukup menyenangkan.Yah seiring dengan waktu aku tetap berjalan semoga jalan ini jalan yang aku inginkan. Semoga.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar