Jumat, 08 Juni 2012

YANG AKU BUTUHKAN..?????




Ga tau pertanyaan “APA” sering sekali bersiliweran dikepalaku. APA YG AKU BUTUHKAN SEKARANG?? Sepertinya  menjalini hidup sekarang datar datar aj, g ada fariasiny. Berangkat pagi pulang kantor, makan, nonton tv, ol, tidur dan kembali pagi lg. huhuhu….(mengeluh trs sekarng).


Ingin sekali apa yang aku raih sekarang aku serahin semuanya ke keluargaku. Tinggal di Jogja, dekat sama   keluarga, masakin buat mereka. Engga sendirian seperti ini. Ada yang nyemangatin dan support kita.  (padahal jauh pun tetap disuport mereka….) 

Punya kerjaantetap. Bersyukur sekali dengan pekerjaan ku sekarang, bisa nabung sedikit2 buat biaya S2 ku  nanti. Tp aku pengen jabatan dan penghasilan lebih tinggi lagi. (manusia ga akan pernah puas alias maruk kola dalam soal beginian). Ingin sekali suatu saat jd ibu direkturrrr…. Hahaha. Ngimpi..!!!!

Ingin sekali punya sesosok orang yang bisa ngertiin dan sayang sama aku. Kemrin sempet berpikir mantanku adalah orang terakhir sebagai pelabuhan hidupku. Tapi ternyata, aku harus membelalakan mata lebar lebarrr. Perasaanku dikalahkan oleh logika. Dia ga saying sama aku selama ini, dan aku yang terlalu saying sama dia. *curcoldikit. Bagaimanapun juga akhirnya kandas juga, tepat dihari kartini kemarin. Dan ingin cepat2 bertemu dengan sesosok pria yg soleh, yang mencintaiku lahir dan batin nanti begitupun aku. (Amin ya Allah).



Ketiga unek unek itu yang terus berputar putar dikepalaku. Trs apa yang aku butuhkan agar ketiga doaku bias terkabul???????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar